2/19/2013

Tuhanku, Alloh, INYSM !!!!


Mungkin aku terlalu lancang menulis tentang Kamu dalam lembaran ini. Aku terlalu hina untuk selalu menyebutMu ketika hati ini menggoyahkan keimananku. Aku terlalu tak pantas untuk mengingatmu dalam luka yang membawa kehanyutan akan kefuturan diri. Tapi ini, Kamu bagaikan teman terindah yang selalu memelukku dalam kedamaian yang abadi.
Tuhan ku Yaaa Alloh, aku membutuhkanMu, sebelum Kau bukakan mata ini dari harapan yang semu. Aku membutuhkanMu setelah Kau menepuk perlahan punggungku atas kesalahan melupakanMu. Aku membutuhkanMu, ketika semua orang menjauh dariku tanpa alasan. Aku membutuhkanMu, saat perihnya kehidupan dunia mulai menggores hati pemberianMu. Dan aku membutuhkanMu, setiap detik menit jam hari dan apapun itu untuk menjaga keimananku dari kefanaan dunia.
Aku seperti tak tau diri. MencariMu ketika aku terluka akan ketidakabdian dunia. MencariMu ketika semua bosan akan sikap sekulerisme ku. MencariMu ketika mata ini tak lagi mengeluarkan air hingga mata hati yang membukakan segalanya. MencariMu dalam kegelapan dunia yang tak pernah kutau waktu ujianku. Dan mencariMu ketika hariku mulai terasa usang dalam kehidupan ini.
Tuhan, Kau tau aku rapuh tanpa ujianMu. Jika tanpa ujian saja aku terlalu rapuh, aku memang sangat rapuh dengan ujianMu. Aku tak pernah berfikir untuk tak memelukMu ketika kerapuhan itu mulai kerobek perlahan keimananku. Tapi kupastikan saat aku memelukMu justru kerapuhan itu menambah keimananku kelak.
Terimakasih atas nafas yang tak sampai ku bayar dengan amalku. Atas kehidupan yang tak sampai aku bayar dengan ibadahku kepadaMu. Atas kesempurnaan yang tak sampai aku bayar dengan sikap ketidaksempurnaanku. Atas kelayakan diri ini yang tidak sampai aku bayar dengan harapanku. Dan terimakasih segalanya, kau hadirkan keluarga yang menjadi keluarga pertama dan terakhirku serta hikmah dan penghidupan ini ~

Dalam suka aku memohon untuk selalu diberikan yang terbaik atas penghidupan ini. Dalam duka aku memohon untuk diabadikan pada kekekalan akhirat dalam keadaan khusnul khotimah. Dan dalam suka dan duka aku memanggilmu dengan kerendahan hati atas kekhilafan diriku untuk selalu bersujud dalam waktuMu yaa Alloh~

No comments:

Post a Comment