2/19/2013

AYAH, IMYSM!!!!




Anak kecil tanpa dosa tepat julukan bagi seorang wanita yang tidak jauh lebih tau tentang kisah lembaran usang. Aku tak sempat mendengar kisahmu lewat suara yang hingga kini telah lama tidak kudengar. Aku tak sempat melihat kisahmu lewat sikap ketegasanmu. Dan aku tak sempat merasakan kisahmu yang menjadi kenangan bagi semua yang ditinggalkanmu. Tapi aku sempat mendengar semua perkataan mereka tentang dirimu lewat orang lain. Itu sudah cukup bagiku.
Aku merindukanmu, lebih lama dari kau meninggalkan cerita ini. Aku merindukanmu, lebih jauh dari tempat yang kau singgahi saat ini. Aku merindukanmu, lebih dalam dari keindahan ceritamu dulu pada kisah ini. Aku merindukanmu, lebih tepat aku merindukan seorang panutan dalam kisah ini. Dan aku merindukanmu, lebih tegas dari sikapmu yang tak sempat kurasakan lagi.
Salam kehangatan untuk segala rindu beralasan untukmu. Salam keindahan dirimu yang hanya dapat kurasakan lewat percakapanku dengan Alloh. Salam ketegasan dirimu yang kini hanyalah angan bagi proses dewasaku. Dan salam cintanya mama yang akan selalu terjaga untukmu hingga akhirnya bertemu nanti dalam kebahagiaan yang sejati.
Mungkin Raja memang tidak akan kembali, tapi ku pastikan pengawal kanan kiri depan belakang siap menjagaku demi sebuah proses dewasaku. Ketegasanmu telah sampai pada mereka yang menjadi suami pada putri-putri teindahmu. Ini sudah cukup bagiku.


No comments:

Post a Comment