12/06/2016

Kata Saya II

Skrg, saya lebih suka bermain dengan kenyataan yang sulit dibanding saya harus belajar dengan imajinasi yang mudah.

Skrg, saya tau akan banyak yang membicarakan ini itu saya biarkan karena saya blm cukup bukti untuk menyatakannya, hanya saja saya berharap waktu dapat mempelajari proses saya.

Saya sudah cukup melihat, mendengar dan berbicara. Yang saya butuhkan hari ini adalah menindak lanjutinya

Sudah saatnya saya berubah, saat saya mengerti bahwa menerima kenyataan memang lebih terjangkau dibanding menerima angan tak terjangkau.

Saya tetap memiliki mimpi, mimpi itu akan saya rangkai sebaik mungkin, setidaknya saya bukan anak 6th yang memiliki impian.

Saya sudah lebih energik, beberapa kali terpaan datang. Saya pastikan saya lebih kuat dari sebelumnya karena yang saya tau masalah semakin menguatkan diri.

Percayalah, dalam mengambil keputusan kita perlu tau resiko terbesarnya, karena terlalu banyak resiko pun tidak begitu berarti.

Saya tidak lagi tau cara terbaik mengatasi ini selain menyadari, menerima dan menindak lanjuti karena hanya saya yang dapat melakukan itu.

Kalaupun hasrat itu lebih kuat dari kenyataan ini, saya lebih memilih berhenti dan menyatakan saya siap menghadapi kenyataan itu sendiri.

Saya tidak sedang dalam pilihan, yang saya tau hidup adalah tentang kebaikan, kalau tidak berarti kesia-siaan.

Kalaupun saya bertanya kenapa ini terjadi pada saya, saya tahu bahwa saya lebih kuat dari ini.

Zainab 21 th~

No comments:

Post a Comment